Selasa, 04 Agustus 2015

Letak Kantor Kesehatan Pelabuhan Biak



LETAK GEOGRAFIS
Secara geografis terletak antara 134°47 Bujur Timur dan 0°55-1°27 Lintang Selatan dengan ketinggian 0-1.000 meter diatas permukaan laut, Biak Numfor merupakan kabupaten yang terbentuk oleh gugusan batu karang yang senantiasa bergerak secara alamiah. Kabupaten Biak Numfor berada di sebelah utara daratan Papua dan bersebrangan langsung dengan Samudera Pasifik. Posisi ini menjadikan Kabupaten Biak Numfor sebagai salah satu tempat yang strategis dan penting untuk berhubungan dengan dunia luar terutama negara-negara di kawasan Pasifik Australia atau Filiphina.
Batas-batas wilayah Kabupaten Biak Numfor :
1.      Sebelah utara berbatasan dengan Kabupaten Supiori;
2.      Sebelah selatan berbatasan dengan Selat Yapen;
3.      Sebelah barat berbatasan dengan Kabupaten Manokwari;
4.      Sebelah timur berbatasan dengan Samudera Pasifik.
Luas wilayah Kabupaten Biak Numfor adalah 15.124 km2 yang terdiri dari 19 wilayah distrik dan 14 kelurahan serta 63 kampung persiapan. Adapun distrik yang terluas adalah distrik Biak Barat seluas 543 km2 atau sama dengan 17,35% luas Kabupaten Biak Numfor.
Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Biak, berlokasi di Kabupaten Biak Numfor dengan delapan wilayah kerja yaitu : Wilayah Kerja Pelabuhan Laut Biak, Wilayah Kerja Bandara Frans Kaisiepo Biak, Wilayah Kerja Pelabuhan Laut Serui, Wilayah Kerja Pelabuhan Laut Waren, Wilayah Kerja Pelabuhan Laut Nabire, Wilayah Kerja Bandara Mozes Kilangin Timika, Wilayah Kerja Pelabuhan Laut Pomako Timika, dan Wilayah Kerja Pelabuhan Laut Amamapare Timika.

PK KKP BIAK DESEMBER 2021

  https://drive.google.com/file/d/1gGqUjITzrVDbxARA5G68kZWH4dfAejKO/view?usp=sharing